Kamis, 19 Juli 2012

madrasah ibtidaiyah negeri baet

madrasah ibtidaiyah negeri baet

3 komentar:

  1. TerhambatDibukanya Bintang Bisa Mengakibatkan Susahnya Madrasah Dalam Pelaksanaan Jalannya Pendidikan di Madrasah-Madrasah, karena pelaksanaan kegiatan berjalan terus dan dengan sendirinya kebututuhan keuangan madrasah dibutuhkan terus

    BalasHapus
  2. Pelaksanaan UASBN/UN Di Madrasah-Madrasah Berjalan Dengan Serius, tertib, aman dan Terkendali. Sejak dari penjemputan soal dan LJK yang dikawal oleh masing-masing POLSEK untuk pengamanan sampai dengan terlaksananya ujian tersebut dicek kembali ke SATKER masing-masing. Menurut hemat kami pengawalan tersebut dilakukan diantaranya bertujuan untuk pengamanan dalam menyambut dan terlaksananya Ujian Nasional tersebut sekalipun sebenarnya di daerah kita belum pernah ada yang menghambat pelaksanaan disetiap ujian dilaksanakan. Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi.

    BalasHapus
  3. RASA AMAN DAN KETERTIBAN
    Rasa aman di Madrasah selalu didambakan oleh setiap masyarakat pendidikan,apalagi oleh siswa-siswi yang sedang mengikuti Ujian Nasional. Pada hari pertama sebelum pelaksanaan UN di Madrasah kami sebagai kepala madrasah telah memberi arahan untuk kepada seluruh Pengawas Ruang Rasa Tenang, tata tertip dalam pelaksanaan Ujian harus dilaksanakan dengan baik sebagaimana aturan yang berlaku, bahkan Pengawas diharapkan tidak ada yang semisal berdiri di pintu Ruangan, berbincang-bincang sambil pelaksanaan Ujian dll.
    Di Madrasah Kami dalam pelaksanaan Ujian Juga kami adakan ketentuan Bel/lonceng:
    1. Bel 1x Panjang : Pengawas Masuk Ruang UN jam 07.30-07.40 wib. mempersilakan siswa masuk;
    2. Bel 1x Pendek : Jam 07.40-07.55 wib. Pengawas mempersilakan peserta ujian untuk mengisi identitas;
    3. Bel 1x Pendek : 7.55-08.00 wib. Pengawas membagikan soal dalam keadaan terbaik;
    4. Bel 1x Panjang : 08.00 Pengawas mempersilakan Peserta Ujian untuk mengerjakan soal sampai batas waktu selesai;
    5. Bel 3x Pendek : Menandakan bahwa waktunya habis dan dipersilakan pulang.

    BalasHapus